Halaman

Sabtu, 05 Mei 2012

Event Organizer – Mengapa Anda Membutuhkan Team Profesional Untuk Acara yang akan anda selenggarakan


Apa Yang dikerjakan oleh Event Organizer ?

Event Organizer adalah sebuah team professional yang bertugas untuk menyelenggarakan sebuah acara atau event. Pekerjaan yang dilakukan oleh Event Organizer mencakup banyak hal. Dimulai dari perencanaan awal seperti apa konsep acara yang akan dilaksanakan serta mempersiapkan kebutuhan yang berkaitan dengan acara tersebut hingga pelaksanaan acara tersebut nantinya.
Apabila anda sudah memutuskan untuk menggunakan jasa sebuah perusahaan Event Organizer untuk melaksanakan acara atau event anda adalah melakukan pertemuan dengan mereka untuk mendiskusikan hal-hal apa saja yang anda inginkan pada saat acara tersebut berlangsung nantinya, termasuk menanyanyakan kira-kira berapa besarnya biaya yang akan dihabiskan untuk menyelenggarakan acara tersebut.

Perusahaan Event Organizer biasanya akan menawarkan seluruh acara anda ditangani mereka mulai dari hal-hal yang sederhana sampai rumit sekalipun, seperti mengusulkan konsep dan tema, dekorasi, hiburan, artis, kru acara, catering, tempat parkir, akomodasi, transportasi, petugas kebersihan, petugas keamanan, hingga pelaksaan acara dari awal sampai selesai. Anda tinggal menentukan apakah memang seluruh acara yang akan anda lakukan diselenggarakan sepenuhnya oleh Event Organizer tersebut atau anda turut juga berperan serta dalam pelaksanaannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar